Cara Aktifkan Fitur Dana Cicil di Akulaku tanpa BPJS

Didha Blog – saya yakin bagi sebagian besar pengguna akulaku pasti kesulitan membuka fitur dana cicil apa lagi bagi pengguna baru pasti bikin pusing kan ? Jadi pada artikel kali ini saya akan membahas atau membagikan cara agar akun kalian yang masih fresh itu bisa di gunakan nyicil barang dengan akucicil dan nyicil pinjaman di dana cicil. Saya tidak akan membagikan cara Gestun akulaku pada kesempatan kali ini, melainkan meningkatkan kredit poin agar akun kalian memiliki reputasi baik dan bisa menggunakan semua fitur akulaku sepenuhnya. Pertama-Tama kalian harus tau syaratnya dulu

  1. Tidak pernah telat bayar atau galbay
  2. Transaksi cash
  3. Tidak sedang menggunakan KTA Asetku
  4. Sudah mengisi data pekerjaan, keluarga, kontak darurat, dan NPWP
  5. Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Mari kita bahas satu per satu dari poin pertama agar danacicil kalian bisa sepenuhnya digunakan.

TIDAK PERNAH TELAT BAYAR

Kalian tahu gak kalo kalian pernah telat bayar KTA atau angsuran barang di akucicil 1x aja maka semakin kecil kesempatan kalian buat dapatkan pinjaman cicilan berjangka panjang dari akulaku ? Buat nutupin itu kalian harus naikin kredit poin kalian lagi dengan cara belanja sebanyak 2x belanja cash (1x produk digital dan 1x produk fisik yang dikirim ke alamat rumah kalian) dan kalian mesti bayar cash di aplikasi akulaku tanpa cicilan agar rating kalian naik lagi.

TRANSAKSI CASH

Bagi kalian yang akun akulakunya masih fresh alias belum di pakai transaksi, kalian wajib melakukan transaksi cash sebanyak 6x transaksi dalam 1 bulan dengan rincian 4x produk digital dan 2x produk fisik yang di kirimkan ke alamat tempat kamu mendaftarkan di akulaku (contoh rumah atau kantor). Untuk produk digital kalian bisa beli pulsa yang paling kecil aja atau token listrik dan sebagainya, usahakan beli sebanyak 4x setiap 4 atau 7 hari sekali. Untuk produk fisik kamu bisa beli sepatu atau baju yang harganya murah aja seminggu 1x.

TIDAK MENGGUNAKAN KTA ASETKU

Tidak sedang menggunakan KTA Asetku, kadang ini nih pengganjal jika poin 1 dan 2 udah dikerjain dengan benar. Jadi usahakan kamu lunasi dulu pinjaman KTAnya ya.

LENGKAPI DATA DIRI DAN PEKERJAAN

Kalo ini vital banget, kamu harus melengkapi dulu data pekerjaan mu, keluarga, pendidikan, serta NPWP. Supaya pas kalian melakukan langkah-langkah di atas tidak percuma.

TANPA BPJS KETENAGAKERJAAN

iya, kalian gak salah dengar kok. Buat kalian yang nyoba ngajukan akucicil tapi di suruh masukin BPJSKU maka sebenarnya itu adalah penolakan halus dari pihak akulaku untuk menandakan kredit poin anda kurang. Tapi kalo anda punya akun bpjsny bisa langsung dapat danacicilnya segera tanpa ribet. Bagi yang tidak punya bisa ikuti cara saya di atas.

Semoga artikel cara mengaktifkan fitur dana cicil di Akulaku tanpa bpjs ini bisa berguna bagi kalian dan dapat menambah wawasan kalian sehingga tidak bingung dan membandingkan Dengan kredivo yang bisa langsung di pakai. Next time saya akan bikin artikel cara Gestun akulaku dan kredivo 100% berhasil dan aman hinggap 25 JT, subscribe di didha blog ya agar tidak ketinggalan tutorial tutorial bermanfaat lainnya.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*